Takalar Lelang Peningkatan Jalan Hotmix – Upeks.co.id
TEROPONG APBD

Takalar Lelang Peningkatan Jalan Hotmix

TAKALAR, UPEKS.co.id — Dalam meningkatkan infrastrukur daerah, pemerintah Kabupaten Takalar akan melakukan peningkatan jalan hotmix ruas Komara dan peningkatan jalan Hotmix ruas Lanyara-Lantang Cakura. Maka dari itu di bawah satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum, Pemerintah Takalar menggelar lelang bagi proyek peningkatan jalan tersebut.

Tahap lelang saat ini sudah memasuki pengumuman pascakualifikasi dan download dokumen pengadaan. Dilansir dari situs resmi LPSE Takalar, disebutkan, anggaran yang akan digunakan dalam proyek ini berasal dari APBD dengan nilai pagu paket Rp2.500.000.000,00 dan Nilai HPS Paket Rp2.482.000.000,00.

Sementara kategori lelang ini adalah pekerjaan Konstruksi. Dinas PU pun menggunakan metode pengadaan dengan e-lelang pemilihan langsung, metode kualifikasi pascakualifikasi, metode dokumen satu file dan metode evaluasi sistem gugur. Selain itu, jenis kontrak dalam proyek jalan ini dengan cara pembayaran gabungan Lump Sum dan harga satuan pembebanan tahun anggaran tahun tunggal, sumber Pendanaan pengadaan tunggal dan kualifikasi usaha perusahaan kecil.

Bagi yang ingin mengikuti lelang ini, syarat kualifikasinya adalah memiliki izin usaha dengan klasifikasi SBU memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan layang), jalan, rel kereta api, dan landas pacu bandara (SI003), SIUP Berlaku dan bersyarat, TDP Berlaku dan bersyarat, SIUJK Berlaku dan bersyarat, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir dan melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Pajak tahun 2015. (mg3/suk)

KRITERIA LELANG Peningkatan Jalan Hotmix Ruas Komara, Peningkatan Jalan Hotmix Ruas Lanyara – Lantang Cakura

Kode Lelang 523643

Nama Lelang Peningkatan Jalan Hotmix Ruas Komara, Peningkatan Jalan Hotmix Ruas Lanyara – Lantang Cakura Keterangan Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi Download Dokumen Pengadaan Agency Unit Layanan Pengadaan Kab. Takalar

Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum

Kategori Pekerjaan Konstruksi

Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung

Metode Kualifikasi Pascakualifikasi

Metode Dokumen Satu File

Metode Evaluasi Sistem Gugur

Anggaran 2016 – APBD

Nilai Pagu Paket Rp 2.500.000.000,00

Nilai HPS Paket Rp 2.482.000.000,00

Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil Lokasi Pekerjaan Kabupaten Takalar – Takalar (Kab.)

Syarat Kualifikasi * Izin Usaha Izin Usaha Klasifikasi SBU Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan layang), jalan, rel kereta api, dan landas pacu bandara (SI003) SIUP Berlaku dan bersyarat TDP Berlaku dan bersyarat SIUJK Berlaku dan bersyarat * Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Pajak tahun 2015 Peserta Lelang 2 peserta

Click to comment
To Top