Guru Harus Jadi Sponsor Kedispilinan – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Guru Harus Jadi Sponsor Kedispilinan

MAMASA, UPEKS.co.id — Bupati Kabupaten Mamasa H. Ramlan Badawi, MH, membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-22 tingkat Kabupaten Mamasa.

Kegiatan ini diawali dengan defile yang mengambil start di halaman kantor bupati Mamasa dan finish di lapangan sepak bola Mamasa Kota.

Rangkaian kegiatan ditandai dengan pemassingan bola volley oleh bupati Mamasa didampingi Kepala Dinas Pendidikan M. Syukur, Ketua PGRI Mamasa, Benyamin Bonggalino, serta pejabat lainnya Dalam rangka peringatan HUT PGRI dan HGN ini akan digelar sejumlah kegiatan; antara lain pertandingan bola volley dan lomba paduan suara antara kecamatan.

Kegiatan ini berlansung mulai 21 November dan berakhir pada tanggal 25 November. Bupati Kabupaten Mamasa, Ramlan Badawi dalam sambutannya menyerukan pentingnya kedisiplinan dan kebersihan.

Menurutnya anggota PGRI harus menjadi sponsor kedisiplinan dan kebersihan dalam seluruh sendi masyarakat. “Guru harus menjadi sponsor kedisiplinan dan kebersihan. Karena kalau masyarakat di daerah ini disiplin dan sehat maka saya yakin daerah ini akan maju,” ujar Ramlan. (leo/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!