RS Labuang Baji Adakan Alkes Rp2,9 Miliar – UPEKS
TEROPONG APBD

RS Labuang Baji Adakan Alkes Rp2,9 Miliar

Untuk Alat-alat Penyakit Dalam MAKASSAR, UPEKS.co.id –Instansi Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan lelang secara terbuka pada paket Pengadaan Alat-alat Penyakit Dalam (DAK) senilai Rp2,9 miliar.

Pelaksanaan pelelangan menggunakan tahapan download dokumen pengadaan, upload dokumen penawaran dan termasuk kategori pengadaan barang.

Sementara metode yang dipakai yakni metode pengadaan e-lelang sederhana, dokumen satu file, kualifikasi pascakualifikasi serta evaluasi sistem gugur.

Situs lpse.sulselprov.go.id mengungkapkan, proyek tersebut ditangani langsung oleh satuan kerja RSUD Labuang Baji.

Dimana, total nilai pagu paket yang tertera yakni sebesar Rp2.900.000.000,00 dengan nilai HPS paketnya sejumlah Rp2.900.000.000,00.

Jenis kontrak yakni dengan cara pembayaran lump sum, pembebanan tahun anggaran tahun tunggal, sumber pendanaan pengadaan tunggal yang membutuhkan mitra dengan kualifikasi usaha tergolong perusahaan kecil dan non kecil.

Pengerjaan proyek bertempat di RSUD Labuang Baji Prov. Sulsel dengan persyaratan kualifikasi yang harus dipenuhi antara lain izin usaha, izin usaha klasifikasi, SIUP sub bidang perdagangan alat-alat kesehatan dan masih berlaku, SITU/HO/TDP sesuai dan masih berlaku, PAK dari Kementerian Kesehatan RI dan masih berlaku sert telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) Tahun 2015. (her/suk)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!