STISIP Muhammadiyah Cetak Alumni Pertama Pascasarjana – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

STISIP Muhammadiyah Cetak Alumni Pertama Pascasarjana

SIDRAP, UPEKS.co.id — Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) saat ini mencetak alumni pertama Program Pascasarjana Magister Administrasi Publik, Senin (21/11).

Program pascasarjana yang melulusakan sekitar 15 orang itu telah terakreditasi dengan nomor 2131/SK/BAN-PT/Akred/M/IX/2016.

Selain itu, STISIP Muhammadiyah juga meluluskan sebanyak 252 sarjana (S1) terdiri dari dua Prodi yakni 168 Administari Negara dan 84 Ilmu Pemerintahan. Dan total keseluruhan 267 orang yang diwisuda.

“Saat ini STISIP Muhammadiyah Rappang, memiliki tiga program studi, diantaranya Ilmu Administrasi Negara terakreditasi dengan nomor 240/SK/BAN-PT/AK-XVI/S/XI/2013. Ilmu Pemerintahan terakreditasi dengan nomor 468/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014,” kata Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang, H Jamaluddin Ahmad, didampingi Ketua Prodi Pascasarnaja, Dr H Mustafa Hasbar dalam acara wisuda.

Bupati Kabupaten Sidrap, H Rusdi Masse yang diwakili Staf Ahli, H Nursaman dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah sangat mengapresiasi segenap capaian prestasi dan kemajuan yang di raih STISIP Muhammadiyah Rappang.

Hal itu, katanya tentu dapat diraih berkat kerja keras dan dedikasi pihak kampus serta dukungan dari pimpinan wilayah Muhammadiyah dan Kopertis wilayah IX Makassar.

“Kami harap, semoga STISIP Muhammadiyah Rappang insya Allah akan tetap eksis serta menjadi salah satu ikon kemajuan pembangunan di daerah ini sebagai perguruan tinggi yang berdaya saing tinggi, profesional, amanah, mandiri, dan modern,” tandasnya. (mar/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!