340 PNS Terima SK – UPEKS
SULAWESI SELATAN

340 PNS Terima SK

KEPULAUAN SELAYAR,UPEKS.co.id — Sebanyak 340 PNS Pemkab Selayar terima SK dirangkaikan pengucapan sumpah janji PNS di Kantor Bupati, Senin (21/11). Dari jumlah itu, formasi honorer K2 Tahun 2013/2014 ditambah formasi khusus dokter.

Terdapat 81 orang tenaga guru, 14 orang tenaga kesehatan, 53 orang tenaga penyuluh dan 183 orang tenaga administrasi atau tekhnis lainnya, serta 9 formasi khusus dokter.

Kepada para pimpinan SKPD yang akan mendayagunakan pikiran dan tenaga PNS yang sudah diambil sumpahnya, bupati berharap berikan bimbingan, arahan, pembinaan dan pengawasan maksimal, agar dapat mengembangkan diri. Bupati mengatakan, dalam masa kepemimpinannya 5 tahun ke depan, inilah yang terakhir penerimaan PNS.

Untuk itu, dia berpesan agar PNS yang baru saja diambil sumpahnya bersyukur dan buktikan, memang layak menyandang status PNS. Selanjutnya dalam pelaksanaan tugas sebagai sebagai PNS, harus mampu bekerja profesional. Di tangan kalianlah, kami berharap agar Kabupaten kepulauan Selayar bisa lebih maju dan membanggakan dari kabupaten lainnya di Sulawesi Selatan, tandas Basli Ali. (man/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!