Lutim Tingkatkan Pelayanan Publik – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Lutim Tingkatkan Pelayanan Publik

LUTIM,UPEKS.co.id — Salah satu upaya mewujudkan program Luwu Timur Terkemuka, melakukan reformasi birokrasi melalui berbagai terobosan inovatif. Diantaranya, meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan masyarakat. Untuk itu Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengubah pola pikir, sehingga seluruh area perubahan dalam Reformasi Birokrasi dapat terlaksana baik.

Demikian Sekda Lutim, Bahri Suli, pada pembukaan Sosialisasi Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 11 Tahun 2015 dan Evaluasi ROAD MAP Reformasi Birokrasi Pemda Lutim 2015-2019, di Kantor Bupati, baru-baru ini. Salah satu upaya mewujudkan program Luwu Timur Terkemuka, melakukan reformasi birokrasi melalui berbagai terobosan inovatif.

Diantaranya, meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan masyarakat. ASN dituntut meningkatkan etos kerja dengan merubah sikap dan perilaku yang lebih baik, sehingga nantinya melahirkan pelayanan yang profesional, kreatif dan akuntabel. Pemateri sosialisasi, Dra Hatni, Kabid Penyiapan Perumusan Kebijakan Reformasi Birokrasi Menpan-RB dan seluruh Kepala SKPD lingkup Lutim, para Camat, para Kasubag Perencanaan seluruh SKPD. (aco/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!