Pembangunan BTS Terwujud – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pembangunan BTS Terwujud

SUNGGUMINASA,UPEKS.co.id — Warga Kecamatan Biringbulu terutama Desa Batuma’lonro dan Desa Baturappe segera nikmati fasilitas telekomunikasi seluler. Pembukaan akses komunikasi dan komunikasi ditandai peletakan batu pertama pembangunan menara telekomunikasi bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Peletakan batu pertama dipusatkan di Desa Batuma’lonro Kecamatan Biringbulu, Gowa Rabu (23/11). Hadir, Ketua DPRD Kab Gowa, H. Ansar Zainal Bate, Theus dan Camat Biringbulu, M. Basri lakukan peletakan batu pertama di Transmitter Station (BTS). Romy H Theus menjelaskan, pembangunan menara telekomunikasi itu atas permintaan bupati sejak masa kampanye.

pembangunan terkendala hasil survey, karena kedua desa ini sangat jauh. Kemudian dari sisi profit, kurang menguntungkan provider. Berkat gencarnya dorongan bupati, akhirya terwujud. Camat Biringbulu, M Basir menjelaskan menara ini akan membuka akses warganya.

Bupati Gowa bersyukur, karena BTS bisa terbangun. Pembangunan BTS di 72 meter renca dikerja 2-3 bulan. Diupayakan tahun depan bisa dioperasikan. Warga Desa Batuma’lonro dan Batturappe juga akan dapat menggunakan telephone seluler seperti warga kecamatan lainnya. (sof/arf).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!