TEROPONG APBD

Perencanaan Sarana PPKS Barru Habiskan Rp240,26 Juta

BARRU, UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Barru menggelar lelang perencanaan sarana PPKS, dengan menghabiskan dana Rp240,26 juta.

Tahap lelang saat ini memasuki tahap pengumuman pasca kualifikasi. Dilansir dari situs http://lpse.barrukab.go.id, tender ini berada di bawah pengawasan Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan perempuan dengan anggaran nilai pagu paket Rp241.913.000,00 dan nilai HPS paket Rp240.260.000,00.

Sementara metode pengadaannya berupa e-Lelang sederhana, metode kualifikasi pascakualifikasi, metode dokumen satu file metode evaluasi sistem gugur. Selain itu, jenis kontraknya adalah cara pembayaran lump sum, pembebanan tahun anggaran tahun tunggal, sumber pendanaan pengadaan tunggal dan kualifikasi usaha perusahaan kecil.

Bagi yang ingin mengikuti lelang ini syarat kualifikasinya adalah memiliki ijin usaha dengan Klasifikasi SITU yang masih berlaku, TDP yang masih berlaku, SIUP Bidang Pemasokan/Pengadaan Barang Meubeleur, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban Perpajakan Tahun terakhir ( SPT Tahunan ) Tahun 2015.

Memiliki surat keterangan bebas temuan/tidak sedang bermasalah dari instansi berwenang 2016 dan emperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan pada bidang Pengadaan barang dalam kurun waktu 4 Tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. (mg3/suk)

KRITERIA LELANG PENGADAAN SARANA PPKS

Kode Lelang 607619

Nama Lelang (Lelang Ulang) PENGADAAN SARANA PPKS Keterangan Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi Agency Pemerintah Kabupaten Barru Satuan Kerja BADAN KELUARGA BERENCANA DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN

Kategori Pengadaan Barang

Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana

Metode Kualifikasi Pascakualifikasi

Metode Dokumen Satu File

Metode Evaluasi Sistem Gugur

Anggaran 2016 – APBD

Nilai Pagu Paket Rp241.913.000,00

Nilai HPS Paket Rp240.260.000,00

Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil Lokasi Pekerjaan Kabupaten Barru – Barru (Kab.)

Syarat Kualifikasi * Izin Usaha Izin Usaha Klasifikasi SITU Yang masih berlaku TDP Yang masih berlaku SIUP Bidang Pemasokan/Pengadaan Barang Meubeleur * Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) dan telah memenuhi kewajiban Perpajakan Tahun terakhir ( SPT Tahunan ) Tahun 2015

* memiliki surat keterangan bebas temuan/tidak sedang bermasalah dari instansi berwenang 2016 * Memperoleh paling kurang 1 ( satu ) pekerjaan pada bidang Pengadaan barang dalam kurun waktu 4 Tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali bagi perusahaan yang baru berdiri kurang dari 3 ( tiga ) tahun Peserta Lelang 0 peserta

Most Popular

To Top