MAKASSAR CITY

Mobil Polisi Dibawa Kabur

Seorang tindak pidana narkotika, Lukman yang baru saja ditangkap oleh anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar membawa kabur mobil Honda Jazz warna merah bernomor polisi B 1212 SGR, Kamis (10/11/16) dini hari, kemarin. Pelaku yang tertangkap di Borong sekitar jam 22.00 wita itu, membawa kabur mobil anggota polisi dari Sat Narkoba saat turun melakukan pengembangan. Pada saat anggota turun, pelaku dengan tangan terborgol yang duduk di kursi belakang tiba-tiba pindah ke kursi pengemudi.

Pelaku narkoba itu pun kemudian kabur membawa mobil Honda Jazz milik anggota polisi. Setelah kabur anggota kepolisian di jajaran Polrestabes Makassar langsung diinformasikan. Seluruh jajaran kepolisian diminta mencari dan mengejar mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1212 SGR. Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Danu dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil anggotanya dibawa kabur oleh pelaku narkotika.

Hanya saja, pelakunya belum berstatus tahanan karena baru ditangkap di lokasi kejadian. “Jadi pelaku bukan tahanan, tapi baru calon tersangka. Dimana pelaku itu baru ditangkap dan tidak ditemukan sabu. Polisi hanya menemukan obat-obat daftar G,” kata Anwar, Kamis (10/11/16). Anwar menuturkan, pelaku kabur saat anggota menggerebek rumah di Jl Pandang-pandang yang tak jauh dari lokasi penangkapan awal. Namun tak berselang lama, mobil itu ditemukan di Jl Jati yang tidak jauh dari lokasi pengembangan. (jay/ris)

To Top