MAKASSAR CITY

Refresh Semangat

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, momentum Hari Pahlawan untuk merefresh semangat. “Momen hari ini sangat penting untuk menyampaikan pesan-pesan yang positif dan produktif untuk meningkatkan kualitas dalam bekerja,” kata Deng Ical, sapaan Syamsu pada upacara Hari Pahlawan di Balaikota Makassar, Kamis (10/11/2016).

Menurut Ical, Hari Pahlawan harus dijadikan sebagai salah satu momentum untuk mendeteksi dini semangat kerja yang sifatnya tidak produktif. Deteksi dini penting dengan merefresh semangat yang positif dan produktif, serta meninggalkan perilaku negatif. Dia mengingatkan, seluruh pegawai untuk saling menghargai satu sama lain dalam menciptakan sebuah tim yang solid.

“Tidak ada yang bisa hebat dan sukses kalau tidak saling menghargai karena biar kita hebat bagaimanapun tetapi tanpa teman kita bukan siapa”,kata Deng Ical. Sebelumnya Wakil Walikota Makassar terlebih dahulu membacakan Amanat Menteri Sosial RI melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan 10 November dengan tema Satukan langkah untuk negeri. (rul/ris)

To Top