Disdikbud Enrekang Lelang Alat Peraga SD – Upeks.co.id
TEROPONG APBD

Disdikbud Enrekang Lelang Alat Peraga SD

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pemerintah Enrekang cukup serius dalam meningkatkan mutu pendidkan. Hal ini dibuktikan dari upaya pemerintah Enrekang dalam meningkatkan sarana dan prasarana di Sekolah Dasar (SD). Salah satu upayanya adalah pengadaan alat peraga SD.

Untuk pengadaannya, dilakukanlah lelang, yang kini telah memasuki tahap pengumuman pascakualifikasi dan download dokumen pengadaan. Diperkirakan, proyek pengadaan itu akan menghabiskan dana Rp644 juta. Proyek pengadaan ini di bawah pengawasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sementara anggarannya berasal dari APBD dengan nilai pagu paket Rp644.578.192,00 dan nilai HPS paket Rp 644.578.192,00. Selain itu, metode pengadaannya dengan e-lelang sederhana, metode kualifikasi pascakualifikasi, metode dokumen satu file dan metode evaluasi sistem gugur. Sementara jenis kontraknya adalah cara pembayaran lump sum, pembebanan tahun anggaran tahun tunggal, sumber pendanaan pengadaan tunggal dan kualifikasi usaha perusahaan kecil.

Bagi yang ingin mengikuti lelang ini, syarat kualifikasinya adalah memiliki ijin usaha dengan klasifikasi SIUP kecil klasifikasi usaha KBLI 46499 atau 46100 yang masih berlaku, TDP yang masih berlaku, SITU yang masih berlaku, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir, memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2015). (mg3/suk)

KRITERIA LELANG Pengadaan Alat Peraga SD

Kode Lelang 707231 Nama Lelang Pengadaan Alat Peraga SD Keterangan Tahap Lelang Saat ini Pengumuman Pascakualifikasi Download Dokumen Pengadaan Upload Dokumen Penawaran Agency Unit Layanan Pengadaan Satuan Kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Kategori Pengadaan Barang

Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana

Metode Kualifikasi Pascakualifikasi

Metode Dokumen Satu File

Metode Evaluasi Sistem Gugur

Anggaran 2016 – APBD

Nilai Pagu Paket Rp 644.578.192,00

Nilai HPS Paket Rp 644.578.192,00

Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil Lokasi Pekerjaan Kab. Enrekang – Enrekang (Kab.)

Syarat Kualifikasi * Izin Usaha Izin Usaha Klasifikasi SIUP SIUP Kecil Klasifikasi Usaha KBLI 46499 atau 46100 yang masih berlaku TDP yang masih berlaku SITU yang masih berlaku * Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2015) * memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun; Peserta Lelang 24 peserta

Click to comment
To Top