Agus Juga Lobi PPP Aras – UPEKS
PILKADA

Agus Juga Lobi PPP Aras

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Muhammad Aras di salah satu warkop di Jalan Boulavard, Kamis (8/12).

Agus Arifin Num’ang mengatakan, pertemuan tersebut biasa-biasa saja, tidak lebih dari silaturahmi sebagai orang yang sudah lama dekat dengan Muhammad Aras. “Pertemuan biasa kok, jangan setiap pertemuan dengan seseorang dianggap pertemuan politik. Itu adalah silaturahim. Kebetulan sama-sama suka ngopi, ketemu di sini,” kata ANN– sapaan akrab Agus Arifin Nu’mang usai melakukan pertemaun dengan Muhammad Aras.

“Aras ini kan bukan sekarang saja saya kenal, masih di KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) saya sudah kenal,” tambahnya lagi. Saat ditanya hasil pertemuanya itu terkait momentum politik Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang, AAN mengatakan bahwa PPP memiliki proses tersendiri. Meski demikian AAN tidak menapik bahwa telah melakukan komunikasi politik dengan elite politik PPP terkait kesiapanya menjadi suksesor Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul yasin Limpo.

“Yang namanya organisasi itu kan harus ada proses. Dan proses itu harus formal. Kalau kita hanya ketemu-ketemu silaturahim, di mana-mana saja kan kita bisa silaturahim. Saya kan sudah ketemu dengan Pak Romi (Ketua Umum DPP PPP). sudah lama,” pungkasnya. Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini mempertegas kesiapanya untuk ikut serta pada kontestasi pemilihan Gubernur Sulsel mendatang.

Hal ini diungkapkan saat ditanya terkait persiapanya menggandeng sejumlah partai politik pengusung, termasuk PPP. “Sunnatullahnya kan sudah, bisakah wakil Gubernur tiga periode?. Insya Allah, saya rasa kalau itu yang di atasnya, pastinya jalurnya sudah seperti itu. Nanti kita liat,” tandasnya. Diketahuhi, Bendahara Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo juga pernah melakukan pertemuan dengan petinggi PPP Sulsel, tepatnya pada awal November lalu. Selain dihadiri Muhammad Aras, pertemuan tersebut juga disaksikan Ketua DPP PPP HM Amir Uskara.(and/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!