Mustahar Kembali Pimpin INI Makassar – UPEKS
HUKUM

Mustahar Kembali Pimpin INI Makassar

Ikatan Notaris Indonesia kota Makassar, kembali menempatkan, Mustahar SH Mkn, sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Makassar dalam konferenbsi daerah INI Kota Makassar, di salah satu hotel di kota Makassar 20 desember 2016. Mustahar berhasil menempatio kursi kosong satu INI Makassar ini setelah melalui proses pemilihan yang berlangsung sangat demokratis.

Sebelum pemilihan berlangsung, setidaknya ada 4 orang bakal calon ketua yang akan bertarung. Namun menjelang penetapan calon, hanya ada dua orang yang maju menjadi calon ketua, yakni Mustahar dan Muhammad Asyik. Sementara dua orang lainnya, Dedy Ardiansyah dan Lanita Joesran mengundurkan diri dan memberikan kesempatan kepada Mustahar dan Muhammad Asyik untuk bertarung.

Setelah pemungutan suara berlangsung akhirnya Mustahar berhasil memperoleh 48 suara sementara Muhammad Asyik meraup 32 suara. Usai terpilih, mantan pelaksana tugas INI kota Makassar ini, menyatakan akan menjalankan roda organisasi notaris di Makassar ini sebaik-baiknya dan penuh integritas tinggi.

“Sesuai amanat dari teman-teman notaris se Makassar, Insya Allah akan kami jalankan dengan baik. Tentunya saya juga butuh masukan dan bantuan teman-teman notaris sehingga jabatan yang saya emban ini bisa meningkatkan kualitas kinerja kepengurusan kami nantinya. Selain itu, sinergitas yang baik akan kami lakukan dengan berbagai stakeholder termasuk yang paling penting dengan pemerintah kota Makassar,” ujarnya.

Sebelumnya, wakil walikota Makassar, Syamsu Rizal, membuka secara resmi konferda INI Kota Makassar. Dalam arahannya, Wawali yang akrab disapa Deng Ical ini berharap konferensi daerah ini melahirkan pemimpin yang mampu membawa Ikatan Notaris Indonesia lebih baik sehingga nantinya dapat merumuskan sebuah kebijakan dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan juga masyarakat. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!