HUKUM

Ketua KNPI Terpilih Silaturahmi ke Kantor Hukum Muallim Tampa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua KNPI Sulsel terpili Imran Eka Saputra bersilaturahmi ke kantor Muallim Tampa  Lawyer di Jakarta Pusat, Kamis (19/1/17) kemarin.

Kunjungan Imran ini disambut langsung oleh Muallim Tampa selaku pimpinan kantor Advokat Muallim Tampa Law.

Di tempat ini, kedua pemuda ini berdialog dan bertukar pendapat tentang peranan pemuda sebagai generasi bangsa.

“Kami banyak berdiskusi tentang banyaknya tokoh pemuda yang kini berkecimpun di rana nasional, lahir dari tanah Sulsel. Ini menjadi tolokukur bahwa kita juga bisa seperti mereka,” kata Muallim.

Alling sapaan akrabnya menyebutkan beberapa tokoh pemuda yang kini me-nasional diantaranya Jubir Wapres Husain Abdullah,  Advokat Arman Hanis, (Dewan Pembina AKPI), Muh. Ismak (Ketua DPP AAI), dan Eka Sastra (Wabendum Partai Golkar).

“Diskusinya soalnya sinegritas pemuda Sulsel di Ibukota,” singkatnya.

Untuk diketahui, Di Jakarta, Muallim Tampa mulai merintis karir di salah satu kantor pengacara terkenal, Elza Syarief Law berkantor di Menteng Jakarta Pusat. Di tempatnya dulu, Allink Tampa begitu sapaan akrabnya di Warkop Phoenam Jakarta, banyak dipercayakan mendampingi kasus-kasus hukum besar diantaranya kasus Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni, HUMPUS Group milik Tommy Suharto dan beberapa kasus selebritis seperti kasus Diego Michles, Sandy Tumiwa, dan Limbad.

Imran Eka Saputra baru saja memenangkan kursi pertarungan dan terpilih menjadi Ketua KNPI Sulsel periode 3 tahun kedepan.

“Kami akan intens melalukan dialog dan diakusi kepemudaan. Tugas kita sebagai generasi muda membangun paradigma berfikir yang positif. Semoga bisa menjadi seperti mereka tokoh pemuda yang sudah me-nasional,” katanya. (Fjr)

Most Popular

To Top