Pecundangi Bali All Star, Robert Puji Line Belakang – Upeks.co.id
BOLA

Pecundangi Bali All Star, Robert Puji Line Belakang

 

MAKASAR, UPEKS.co.id — PSM Makassar kembali memenangkan ujicoba keduanya, Senin (30/1/17), di Lapangan Samudra, Badung. Bahkan tim Ayam Jantan dari Timur ini berhasil mempecundangi Bali All Star dengan skor 7-1.

Di babak pertama, PSM tampil menyerang dengan perpaduan pemain senior dan pemain muda. Bermain sangat baik, PSM mampu menekan pertahanan lawan dan tidak memberi kesempatan lawan menyerang balik. Hamka Hamzah berhasil menjadi pemimpin untuk teman-temannya.

Di menit ke 13 Titus Bonai gagal membobol gawang Bali All Star sekaligus membuka keunggulan PSM. Selang tiga menit kemudian, Gozali memperbesar keunggulan sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Sementara itu pemain naturalisasi Belanda ke Indonesia, Raphael Maitimo menyumbang dua gol di menit ke 30 dan 45 (penalti) setelah pemain Bali All Star melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Memasuki babak kedua PSM menurunkan tim lainnya. Meski tampil agresif, di babak kedua ini PSM hanya menambah 3 gol dan harus kebobolan 1 gol.

Gol PSM dibabak kedua dicetak Reva di menit 70, dan Andri menyumbang 2 gol di menit 72 dan 83. Satu-satunya gol lawan dicetak Marwan Sayedeh melalui titik putih setelah pemain PSM handsball di dalam kotak penalti.

Hingga pertandingan berakhir, skor 7-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts cukup puas atas hasil yang diraih anak asuhnya.

“Pemain terlihat sangat menikmati pertandingan. Saya senang Hamka dan Steven bermain sangat baik sekali,” kata Robert, melalui pesan singkatnya, Senin (30/1/17) malam ini.

Robert berharap semoga para pemain dapat terus menjaga kekompakan dan atmosfer, hingga menghadapi liga resmi mendatang. (Edo).

Click to comment
To Top