Unhas Ikut LPDP Edu Fair – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Unhas Ikut LPDP Edu Fair

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Universitas Hasanuddin (Unhas) menjadi salah satu perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia yang diundang menjadi peserta pameran Lembaga Penyediaan Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan di Gedung Dhanapala Kemenkeu Jalan Senen Raya Jakarta.

Selain Unhas, perguruan tinggi di dalam negeri antara lain yang hadir dalam kegiatan yang diberi nama LPDP Edu Fair tersebut, juga ITB, UI, Unpad, Universitas Negeri Malang, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Muhammadiyah Malang, IPB.
Sedikitnya, 50 perguruan tinggi luar negeri hadir dalam LPDP Edu Fair itu, antaralain dari, Australia, Inggris, Amerika Serikat, Belanda, Jerman, dan beberapa negara lainnya.

Pada kesempatan LPDP Edu Fair tersebut, Unhas menampilkan 67 unggulan, beberapa di antara produknya dipajang di depan stand yang mendapat perhatian dari pengunjung yang membludak.

Kepala Bagian Pelayanan Informasi Biro Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI) Unhas Mardani, mengatakan, Unhas pertama kali mengikuti ekspo ini dan diharapkan akan selalu hadir dalam kegiatan serupa pada masa mendatang.

Salah satu produk yang ditampilan pada ekspo ini adalah suplemen khusus untuk kaum pria yang dikenal dengan nama Anadara MAN dengan pemilik hak paten Edyman Ferial, Ph.D. Produk lain yang ditampilkan, Cokelat Celebes produksi Teaching Industry Unhas.Kemudian Boka, yakni minyak kepala yang diproses dan disuling ulang yang dapat diminum dan berguna melancarkan pencernaan. Unhas juga menampilkan Baruasa atau kue tradisional Unhas yang terbuat dari bahan nonberas. (mg05/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!