Belajar Bisnis Online Bisa Umrah Gratis – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Belajar Bisnis Online Bisa Umrah Gratis

IMG-20170218-WA0000

Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (Adei) Sulsel menggelar seminar dan diskusi panel ‘Ayo Berwirausaha’ yang akan digelar pada Sabtu 4 Maret mendatang. Selain berbagi ilmu entrepreneur digital, Adei Sulsel juga akan membagikan doorprize berupa satu tiket umrah.

“Alhamdulillah, bagi peserta nantinya akan mendapatkan door prize berupa umrah yang disiapkan oleh sponsor kami, ” ujar Eky, Koordinator Bidang Komunikasi Adei Sulsel saat rapat pengurus, malam tadi.
Menurutnya, tiket umrah itu akan diberikan secara cuma-cuma kepada para peserta yang beruntung hadir saat seminar tersebut.
“Kita menargetkan sekitar 1.000 orang peserta. Rencananya akan digelar di Hotel Sahid, ” ujarnya.
Organisasi yang diketuai oleh Abu Hamzah, owner Abu Tour Group ini, merupakan perkumpulan para start up-start up Sulsel.
“Ayo Berwirausaha merupaka kegiatan pertama kita. Tujuannya sebagai tempat sharing ilmu antara para entrepreneur digital yang sukses dengan para pelaku ukm di Sulsel,” tambah Fajar Assad, Wakil Ketua Adei Sulsel.
Selain benefit itu, Adei Sulsel juga akan menyiapkan sesi tentang bagaimana pelaku Ukm bisa memperoleh investor. “Jadi di akhir nanti, kita akan perkenalkan ventura yang potensial bagi para start up, ” ujarnya lagi. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!