Warek Lantik Pengurus Baru UKM eSA – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Warek Lantik Pengurus Baru UKM eSA

WAKIL Rektor (Warek) Bidang Kemahasiswaan Prof Aisyah Kara MA PhD melantik 15 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya eSA. Pelantikan yang berlangsung khidmat ini digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai I.

Pelantikan ini mengusung tema Re-Orientasi Berlembaga dan Berkesenian, Upaya Pencapaian eSA Sebagai Lingkungan Kesenian.
Selain Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara yang dilantik, adapula bidang-bidang lainnya seperti Koordinator Rumah Tangga, Sastra, Sinema dan Fotografi, Teater, Rupa, Tari, Musik, Vokal, dan Tilawah.

Ketua Umum UKM SB eSA Bukhari Muslim memaparkan visinya dalam mengemban amanah sebagai nahkoda baru yang akan menjalankan roda kepengurusan satu tahun ke depan.

“Visi untuk sebuah perkembangan terbaru, yaitu bagaimana kami sebagai pengurus dan teman-teman sesama anggota mampu menciptakan lingkungan dan ruang-ruang kesenian dari semua cabang seni,” katanya.

Ia juga berharap agar para pengurus nantinya mampu bersinergi dan bekerja bersama-sama dalam mewujudkan visi tersebut. (mg05/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!