PERBANKAN FINANCE

Adira Gelar Promo Tukar Motor Lama

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) mengadakan program bertajuk SERBU ( Serba Baru Serba Untung) yang digelar mulai tanggal 17- 26 Februari 2017 mendatang di Area Makassar Town Square (M’Tos).

Program tersebut di dalamnya diadakan beberapa program seperti Tukar motor lama dengan yang baru.

“Jadi kita memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki motor lama dan ingin menggantinya dengan motor baru silahkan datang dan bawa kelengkapan surat-suratnya,” ucap Rajaman, Branch Manager Adira Finance Cabang Makassar 1, saat ditemui di Kantornya, senin (20/2/17).

Kata Rajaman, untuk tukar tambah sendiri Adira akan memberikan tambahan dari nilai jual motor tersebut sebesar Rp1.250.000 lebih tinggi.

“Jadi misalnya sisa harga motornya Rp4 juta maka kita akan tambah senilai Rp1,250 juta untuk dijadikan DP mengambil motor baru,” ungkapnya.

Untuk persyaratannya sendiri masyarakat hanya membawa kelengkapan surat-surat dan akan diperhitungkan mulai dari tahun pengambilan motor, keaktifan STNK, dan kondisi kendaraan.

Rajaman menyebutkan, tujuan kegiatan ini agar membantu serta mempermudah masyarakat untuk memiliki motor baru dengan ringan. Tidak hanya penukaran motor lama saja.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga menyediakan pembiayaan paket umrah bekerjasama dengan ESQ Tours and Travel dengan pembiayaan syariah margin 0 persen.

“Cukup bawa BPKB di kegiatan ini kami akan membantu mempermudah untuk menikmati wisata rohani. Tenornya maksimal 3 tahun,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini dia juga memberikan program kredit multiguna dengan memberikan cashback Rp260 ribu setiap pengajuan kredit dana tunai yang disetujui. Serta kredit elektronik dengan bunga 0,99 persen.

“Kita juga ini sementara loading di Trans Studio Mall tapi dia disana untuk penukaran mobil yang bunganya yang hanya 0 persen,” jelasnya.

Dia juga menambahkan selama pameran pihaknya menargetkan sebanyak 150 unit produk secara all. Untuk tukar tambah motor sendiri pihaknya hanya menargetkan sebanyak 45 unit.

Kegiatan seperti ini Adira genjot guna memberikan kepuasaan kepada masyarakat bahwa kredit di Adira jauh lebih mudah dan kompetitif. (nda/suk)

Most Popular

To Top