SULSEL MEMBANGUN

Tak Tega Lihat Pria Paruh Baya Ini Dipasung Puluhan Tahun, Aipda Patta Azis Berniat Bawa ke RS Jiwa

BULUKUMBA, UPEKS.co.id p- Polisi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benjala Sapolohe, Aipda Patta Azis adalah polisi yang begitu peduli memperhatikan warga di wilayah hukumnya.

Sebagai Polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakat, Aipda Patta Azis bersama Kapolsek Bontobahari AKP Agus Mappi menyambangi warga yang memiliki riwayat keterbelakangan mental bernama Salama di Kelurahan Sapolehe, Senin (20/2/17).

Diketahui, orangtua pria paruh baya ini dipasung sejak puluhan tahun sampai sekarang.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Aipda Patta Azis didampingi Kapolsek Bontobahari yang berada di lokasi merasa ibah dan berniat akan membawa pria paruh baya ini ke rumah sakit jiwa.

“Terlebih dahulu, kami akan berkoordinasi dengan pihak keluarga Bapak Salama untuk rencana membawanya kerumah sakit jiwa,” ungkap Aipda Patta Azis.

Tugas Bhabinkamtibmas Aipda Patta Azis bersama Kapolsek Bontobahari tidak sampai disitu.

Seharian mereka juga menyambangi rumah Ibu Bajidang, warga Subba, Lingkungan Batu Mesu, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bontobahari.

Orang tua wanita paruh baya ini diketahui sudah 6 tahun sakit lumpuh.

“Ibu tabah yah dengan menerima cobaan ini,” ucapnya.

Kapolsek Bontobahari AKP Agus Mappi kemudian memberikan bingkisan berupa mie instan dan gula pasir sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga tersebut. (sufri).

Most Popular

To Top