Pelatihan Pelayanan Prima – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Pelatihan Pelayanan Prima

FAKULTAS Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bekerjasamasama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) menggelar pelatihan pelayanan prima laboratorium di Ruang Rapat Fakultas Farmasi, Kampus II UMI, Jalan Urip Sumoharjo, kemarin.

Kegiatan ini tidak hanya dikuti mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI), melainkan ada dari Universitas Hasanuddin, UIN Alauddin Makassar, Universitas Islam Makassar, Universitas Pancasakti, Stie Mega Reski dan sekolah Sekolah Tinggi Farmasi (STIFA).

Menurut Dekan Farmasi UMI, Rachmat Kosman, pelatihan pelayanan prima laboratorium merupakan kegiatan yang kali pertama diadakan di lingkup UMI, khususnya Farmasi UMI. “Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kinerja labora (orang yang bekerja di laboratorium),” tukasnya.

Kemudian Rachmat menjelaskan pelatihan yang berlangsung selama sehari ini, sebagai salah satu syarat untuk memenuhi standarisasi laboratorium Fakultas Farmasi UMI. Sebab, untuk mencapai hal tersebut, para labora harus memiliki sertifikasi.
“Untuk mendapat standarisasi lab, salah satu persyaratannya harus ada sertifikat yang dimiliki labora,”tutupnya. (mg05/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!