EDUKASI BUDAYA

Family Festival Athirah Berlangsung Meriah

Makassar, Upeks.co.id — Acara Athirah Family Festival berlangsung meriah. Kegiatan yang melibatkan ribuan orang ini diselenggarakan pada Mingu (26/02/17), di Anjungan Pantai Losari.

Kegiatan Athirah Family Fastival 2017 diawali dengan Shalat Tahajjud dan Shalat Subuh berjamaah, yang kemudian dilanjutkan senam bersama.

Tepat pada Pkl 06.30 kegiatan Athirah Family Festival dibuka dengan penampilan Asmaul Husna dari majelis taklim sekolah Islam Athirah yang dipimpin oleh Andi Majdah M Zain yang juga selaku wali murid Sekolah Islam Athirah.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang bersifat edukatif ini dan melibatkan seluruh komponen dalam sekolah, baik siswa, wali murid dan alumni,” tukas Moh Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar yang didampingi Direktur Utama Yayasan Sekolah Islam Athirah Edi Sutarto dan Ust Maulana, sebagai simbol dibukanya kegiatan Athirah Family Festival 2017

Pihak Sekolah Islam Athirah juga menyerahkan 1000 bibit pohon sebagai bentuk kepedulian sekolah Islam Athirah.

Beragam kegiatan berlangsung dengan meriah diantaranya mendongeng, family talent dan permainan tradirional.

Kegiatan berlangsung sampai pukul 15.30 ditutup dengan pengundian doorprze umroh serta pengumuman 11 guru dan karyawan yang mendapatkan umroh dari Yayasan Kalla sebagai wujud apresiasi yayasan atas pengabdian di Sekolah Islam Athirah.(Rasak)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!