EDUKASI BUDAYA

Rektor UMI Tamu Kehormatan di Unlam

Makassar, Upeks–Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA untuk kesekian kalinya mendapat undangan sebagai tamu kehormatan dalam suatu kegiatan rapat senat terbuka PTN/PTS baik dalam maupun luar negeri. Kali ini ketua Umum BKS PTIS se indonesia ini mendapat undangan sebagai tamu kehormatan dalam rapat senat terbuka Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan acara pengukuhan guru besar, Senin (27/2) di gedung serbaguna Unlam.

Rapat senat terbuka yang dipimpin Rektor UNLam Prof Dr H sutarto Hadi, MSc mengukuhlan tiga guru besar masing-masing Prof Dr Ahmad Alim Bahri SE MSi, Prof Dr Muh Ahsin Rifai’, dan Prof Dr H Asmu’i, M.Si. satu diantaranya Prof Dr HM Ahsin Rifai adik ipar Rektor UMI ini suami dari Dr Hadiratul Qudsiah, MP adik ketiga beliau yang juga Dosen Unhas.
Prof Dr Ahmad Alim Bachri Se MSi dalam pidatonya mengangkat evolusi teori manajemen dalam konteks perkembangan ilmu pengetahuan untuk menjawab tantangan dinamika perubahan dalam pengelolaan organisasi yang kompetitif sedangkan Prof Dr Muh Ahsin Rifa’i mengangkat judul pidato taman anemon laut teknologi akuakultur berbasis ekosistem dan Prof Dr H Asmu’i, MSi (welfare state dan pengembangan kapasitas pemerintah).
Masrurah mengapresiasi atas undangan sebagai tamu kehormatan. “Alhamdulillah undangan ini merupakan kepercayaan terhadap UMI sebagai lembaga pendidikan yang telah dikenal baik dalam maupun di luar negeri
Pengukuhan guru besar merupakan puncak karir dosen dan karena itu saya ucapkan selamat dan penghargaan semoga pencapaian ini menjadi pendorong dalam mengembangkan berbagai karya ilmiah yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khusunya temuan baru yang inovatif serta bermanfaat atas kemaslahatan umat manusia,” ujarnya.
Hadir pula ketua pengurus yayasan wakaf UMI HM Mokhtar Noer Jaya dan rektor Univeristas Negeri Makassar. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!