EDUKASI BUDAYA

UNM Tunda Umumkan Nama Mahasiswa DO

MAKASSAR, UPEKS.co.id  — Universitas Negeri Makassar (UNM) menunda mengumumkan nama-nama mahasiswa angkatan 2015 yang akan di drop out (DO) lantaran tidak mencapai 30 SKS.

Kepala Biro Administrasi, Akademik, dan Kemahasiswaan (BAAK) UNM, Drs. Ismail Mukhtar, mengatakan hal tersebut. Dia menyatakan penyebab utama penundaan karena hingga saat ini nilai mahasiswa masih belum semuanya rampung.

“Sampai sekarang belum ada hasil evaluasi yang saya terima, tentang DO dini bagi mahasiswa angkatan 2015 disebabkan nilai hasil evaluasi mereka belum rampung,” ungkap Ismail saat dikonfirmasi di ruang kerjanya di lantai 2 Gedung Pinisi UNM.

Lanjut Ismail mengatakan pengumuman hasil evaluasi ini masih dalam proses verifikasi. Pastinya, kata dia, ada beberap mahasiswa sudah terindikasi terkena DO.

“Saya tidak bisa menetapkan berapa banyak mahasiswa angkatan 2015 yang terindikasi DO. Pastinya ada beberapa mahasiswa,” ungkapya.

Ismail menambahkan bahwa hasil evaluasi ini kemungkinan besar akan diumumkan pada pekan kedua Februari.

“Insya Allah pekan ini, kalau semuanya sudah rampung. Saya akan langsung umumkan hasil evaluasi mahasiswa angkatan 2015 yang dinyatakan DO,” tandasnya. (mg05/mah)

To Top