EDUKASI BUDAYA

Workshop Standard Operating Procedure

UNIVERSITAS Muslim Indonesia (UMI) menggelar workshop pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) yang dihadiri langsung Prof Dr Masrurah Mokhtar MA.

“Penerapan SOP penting oleh setiap unit termasuk pencerahan qalbu yang merupakan program unggulan UMI sebagai akuntabilitas publik,” tandas Rektor UMI, Prof Masrurah Mokhtar MA dalam sambutannya.

Prof Masrurah mengatakan penyusunan SOP bertujuan untuk merancang agar setiap aktivitas berjalan dengan alur kerja yang terarah dan sistematis. Hal itu tentunya untuk mengurangi kesalahan prosedur sehingga siapapun dan kapanpun bisa dilaksanakan dengan amanah.

“Program Pencerahan Qalbu UMI merupakan program yang menjadi output program unggulan UMI sebagai kampus Islami dengan konsep pencerdasan yang dikembangkan adalah intelektual, moral, emosional dan spritual (Qalbu),” tukasnya.

Prof Masrurah yang juga ketua ADI Sulsel ini berharap pertemuan tersebut akan melahirkan SOP sebagai acuan kerja atau prosedur tahapan langlah-langkah yang harus dijalankan dengan seragam oleh semua unsur dalam pelaksanaan program PQ. (mg05/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!