EDUKASI BUDAYA

SMPN 11 Diserbu Warga Kapasa Raya Kerja Bakti

MAKASSAR,UPEKS.co.id —Kompleks Sekolah Menengah Negeri (SMP) 11, Minggu (5/3/2017) diserbu warga Kapasa Raya untuk melakukan kerja bakti. Lokasi yang dibersihkan kali ini masuk area RW.04 di Kapasa Raya, dimana setiap minggunya telah dijadwalkan kerja bakti bersama Pemerintah Kelurahan Kapasa raya.

Meski hujan gerimis tidak menghalangi warga Kelurahan Kapasa Raya melaksanakan senam dan kerja bakti bersama. Kepala SMP 11 Makassar Muhammad Nawir, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya sebagai bagian dari Kapasa Raya SMP 11 sangat berharap kegiatan ini berimbas kepada warga SMP 11 itu sendiri.

“Senam dan kerja bakti yang dilaksanakan tingkat kelurahan di SMPN 11 menjadi motivasi bagi warga sekolah untuk meningkatkan kebugaran dan keindahan lingkungan sekolah menuju pendidikan di Makassar 2 x + baik,” ujarnya.

Pada pekan lalu kegiatan rutin ini tidak terlaksana karena bersamaan dengan pemilihan sentak Ketua RT/RW se kota Makassar dimana di dalamnya Kapasa Raya juga menyelenggarakan pemilihan RTRW di 7 lokasi.

Seperti biasa dipimpin seorang instruktur warga antusias melaksanakan senam seperti senam Morena, senam Maumere, senam zimba dan beberapa rangkaian senam lainnya.

Kepala Kelurahan Kapasa Raya Abu Bakar SE, mengatakan kegiatan rutin ini tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi antar warga Kapasa Raya. “Selain itu, harapannya dengan kegiatan ini menyukseskan program pemerintah Kota Makassar yakni Makassar Ta tidak rantasa dan Makassar 2 x + baik,” tandasnya. (jar)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!