Reinaldo ke Bali, Temui Manajemen PSM – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Reinaldo ke Bali, Temui Manajemen PSM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Managemen PSM Makassar serius memboyong bomber Pusamania Borneo ke Stadion Mattoanging kandang PSM Makassar. Meski santer kabar Reinaldo tetap dipertahankan Borneo FC.

Sinyal itu makin menguat setelah striker yang memperkuat Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2017 dikabarkan tengah berada di Bali untuk bertemu dengan manejemen PSM dan Pelatih Robert Alberts.
Sebelumnya, kedua belah pihak sudah sepakat. Tinggal finalisasi kontrak, striker berdarah Brasil dengan paspor Australia ini tidak langsung bergabung dalam pemusatan latihan Juku Eja di Bali.

Di hubungi melalui Media Sosial Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina membenarkan, Reinaldo da Costa saat ini berada di Bali untuk menemui pelatih PSM.

“Reinaldo hari ini ada di Bali namun Ia harus meninggalkan Bali dan kembali bergabung bersama tim Borneo FC untuk menghadapi Arema FC pada laga puncak Piala Presiden,” kata Wina, Selasa (7/3/2017).

Ia menjelaskan, kehadirannya di Bali hanya untuk bertemu Robert dan berdiskusi tentang beberapa hal. Robert, “Reinaldo hanya datang untuk bertemu tim dan berdiskusi dengan pelatih. Dia belum ikut latihan dengan PSM karena masih harus kembali untuk mengikuti partai Final Piala Presiden,” katanya.

Sekadar diketahui proses negosiasi Reinaldo ke PSM kembali mulus berkat peran Robert yang kepincut dengan aksi Reinaldo bersama Borneo FC di Piala Presiden 2017.

Tipikal dan karakter striker bertinggi 194 cm ini dinilai sama degan Luiz Ricardo, eks striker PSM di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, lalu. Di lain pihak, status Reinaldo di Borneo FC belum permanen. Diketahui, Reinaldo hanya tampil khusus di Piala Presiden dengan mendapatkan bayaran per partai. (edo/jar)

Click to comment
To Top