MTF Tawarkan Program Bebas Angsuran – Upeks.co.id
PERBANKAN FINANCE

MTF Tawarkan Program Bebas Angsuran

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Mandiri Tunas Finance (MTF) yang merupakan Anak Perusahaan Bank Mandiri (Akuisisi 6 Februari 2009) akan menyelenggarakan acara MTF Autofiesta, 5-9 April 2017 di Trans Studio Mall.

Area Sales Manager Regional Sulampua, Elwis Tunendra, mengungkapkan, pada kegiatan itu, MTF akan mengeluarkan produk baru yaitu Program Bebas Angsuran.
Program ini khusus untuk customer MTF yang akan melakukan pembelian mobil secara kredit kepada MTF dalam rangka HUT MTF ke-8 pada 6 Februari 2017 yang lalu, bertujuan memberikan apresiasi kepada customer MTF.

Program ini berlaku sejak aplikasi bulan Maret sampai dengan Desember 2017.

“Jadi bentuk dari program ini adalah pemberian Reward kepada konsumen senilai uang Rp10.000.000 yang akan langsung memotong angsuran konsumen di MTF reward ini juga akan di terima oleh 80 costumer MTF,” ucapnya, dalam jumpa pernya, Kamis (16/3/17) kemarin.

Tidak hanya itu, akan banyak program dan promo yang akan diberikan oleh MTF dalam event AutoFiesta nanti diantaranya produk Bunga pintar (Low Rate MTF) program ini custumer berhak memilih sendiri bunga kredit yang dinginkan.

Ada pula voucher belanja di Carrefour dengan PO dan DO via MTF dp 25 % konsumen langsung dapat voucer Rp500,000, undian 1 unit TV 32inc setiap hari, dan setiap undiang perabotan rumah tangga untuk setiap SPK via MTF Konsumen berhak mendapatkan kesempatan mencabut undian di booth MTF.

Dia menambahkan, Bermitra dengan tunas Ridean Group (49% Kepemilikan), lebih kepada bidang usaha otomotif (mobil dan motor) yang mempunyai lebih dari 75 outlet dealer yang berdiri sejak tahun 1989, berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor, mempunyai 93 cabang di kota-kota strategis di Indonesia serta mempunyai kerja sama dengan kebih sari 3.000 dealer dan showroom di seluruh Indonesia MTF Makassar, sebagai sentral bisnis MTF di Sulawesi.

Perlu diketahui, pada 2016 lalu MTF Makassar sukses sebagai leasing partner di event nasional yaitu GIIAS Makassar dan POMA (Pekan Otomotif National). Hal ini mendorong MTF lebih meningkatkan pengenalan bisnis ke masyarakat luas melalui Event MTF AutoFiesta. (nda/suk)

Click to comment
To Top