EDUKASI BUDAYA

Siswa BIS Bisa Belajar di Cambridge

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Siswa Bosowa International School berkesempatan belajar di sekolah LSI Cambridge English bersama saswa-siswi dari berbagai negara. Mereka dilatih oleh instruktur yang profesional.

“Saya merasa kemampuan listening saya meningkat, dan saya lebih percaya diri dalam berbicara, padahal baru beberapa sesi,” ungkap Felix Ferdinand Laureng, siswa kelas 8 saat di temui setelah mengikuti pelajaran di Bosowa International School (BIS), Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Sementara Sadli Putra mengungkapkan kegembiraannya bisa belajar banyak hal. Pastinya, kata dia, peningkatan bahasanya cukup baik.

Lanjut Sadli mengatakan, selain kegiatan belajar di sekolah LSI Cambridge, seluruh peserta juga berkesempatan mempelajari sejarah Kota Cambridge, perguruan tinggi, gedung bersejarah sekitar Cambridge dan tokoh-tokoh penemuan besar dunia seperti Steven Hawking, Isaac Newton.

“Pemandu dari Tourist Information Center Cambridge juga menjelaskan kepada peserta yang terbagi dalam empat kelompok beberapa informasi mengenai sistem belajar, ujian, hingga prosesi wisuda di Cambridge University,” tukasnya.

Saldi berharap kepada seluruh teman-temannya yang ada di Bosowa International School terus semangat agar membawa ilmu dan pengalaman berharga untuk Bosowa dan Indonesia, setelah mengunjungi sekolah LSI Cambridge English. (mg05/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!