Beli Mobilio RS Gratis Beat Pop – Upeks.co.id
OTOMOTIF

Beli Mobilio RS Gratis Beat Pop

PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sedang berbaik hati kepada calon konsumen yang akan membeli type khusus Honda Mobilio RS. Para konsumen berhak mendapatkan satu unit motor Honda Beat Pop dan voucher bensin jutaan rupiah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sales and Strategy Manager HPM area Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua, Stefanus Fredy Hartoko, kepada Upeks, Rabu (15/3/17).

” Terkait produksi 1.000 all type mobil honda di Indonesia, nah khusus event tersebut kami berikan program beli mobil dapat motor Honda Beat Pop juga,” ucapnya.

Fredy menyebutkan, salah satu tujuan utama HPM mengelar promo ini, sebagai apresiasi kepada konsumen terhadap produk Honda. Terlebih pengguna Mobilio di Makassar terbilang cukup tinggi.

Promo ini tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Baik, pembelian cash maupun kredit, pembelian Mobilio, konsumen langsung membawa pulang satu unit sepeda motor. ” Kalau konsumen menginginkan bebek bukan matik, itu bisa kita pertimbangkan,” jelasnya.
Untuk penjualan sendiri pihaknya tak menyebutkan secara detail angkanya. Namun, kata Fredy Sulwesi selatan menjadi area penjualan mobil Honda terbesar nasional di luar Pulau Jawa dengan penguasaan market share sebesar 32%.

“Ini terbukti karena waktu kita launching New Honda Mobilo, di Mall Ratu Indah (MaRI) Februari lalu, respons konsumen cukup antusias menyambut produk anyar tersebut. Selama tiga hari, Kita mengklaim mampu menjual mobil 138 unit,” jelasnya.

Sementara, Direktur Marketing & Aftersales HPM, Jonfis Fandi mengatakan, dari pencapaian tersebut, Jazz dan Mobilio mendominasi.

“Honda Jazz, ada pada kisaran 27 persen. Disusul posisi kedua itu ada Mobilio mungkin di angka 17 persen,” akunya, belum lama ini.
Ia pun bangga dengan kontribusi Sulsel selama ini karena Sulsel masuk dalam area penjualan mobil Honda dengan prospek bagus.

“Ini pintu gerbang Kawasan Timur. Otomoatis kedepannya menjadi prospek yang lebih bagus. Apalagi fitur yang kami miliki canggih dan bisa menunjang kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Sulsel,” pungkasnya. (nda/jar)

BERITA POPULER

To Top