Sebulan, Suzuki GSX 150 Ditarget 1.000 Unit – Upeks.co.id
MOBIL MOTOR

Sebulan, Suzuki GSX 150 Ditarget 1.000 Unit

Hari Ini Diperkenalkan ke Publik

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Setelah diperkenalkan secara terbatas ke media dan blogger pekan lalu. PT Suzuki Galesong Mandiri (SGM), main dealer sepeda motor Suzuki di Sulsel resmi melaunching dua sport, yakni Suzuki GSX- R 150 dan GSR- S 150, Sabtu (18/3/2017) hari ini. Kehadirannya diharapkan bisa menyedot pembeli 1.000 unit perbulan

Sales Manager PT Suzuki Galesong Mandiri (SGM) , Gunadi Gunawan, mengatakan, bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sedang membaca pasar yang bisa mendongkrak kembali popularitas Suzuki, salah satunya melalui roda roda khusus di tipe sport. Terbukti, sejak diluncurkan secara nasional per Januari 2017 kedua produk tersebut sudah terjual sebanyak 4.500 unit.

“Saat ini motor sport 150 masih memiliki pasar dan kita menyasar segmen tersebut. Kita buat dua varian agar mulai dari anak muda sampai kalangan orang tua bisa mengendarainya,” ucapnya.

Manager Marketing PT SGM Fredrik Tulaseket, menambahkan, pada launching secara resmi hari ini dihelat sejumlah rangkaian acara diantaranya Jambore Suzuki Bike Meet GSX S/R 150 di Monumen Mandala, Minggu (19/3/2017). ” Kami buat lomba foto, touring bersama komunitas dan masih banyak lagi,” terangnya.

Untuk harga perdana sendiri pihaknya membanderol Rp29 juta untuk type GSX- R150 dan untuk GSX-S 150 dibanderol dengan harga Rp 25,9 juta. Untuk pemesanan bisa menitip uang muka Rp100 ribu dan sudah masuk daftar inden. “Harga normalnya nanti april tapi harganya kita itu masih tetap di bawah harga kompetitor,” ungkapnya.

Untuk sepeda motor GSX-150 R ini Suzuki memiliki filosofi tersendiri dalam pengembangannya, yakni Focus on overall balance performance, Endurance-proven, dan Racetrack potential.Secara spesifikasi, Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi. (nda/jar)

Click to comment
To Top