Prihatin, Kapus Ponre Bantu Pasien Bayi Kembar di Rumah Sakit – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Prihatin, Kapus Ponre Bantu Pasien Bayi Kembar di Rumah Sakit

 

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Aktivis Musafir mewakili Kepala Puskesmas (Kapus) Ponre, St Dahariah, membesuk pasien dua bayi kembar di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba, Jum’at (17/3/17) malam.

Diketahui kedua bayi kembar yang ditinggal Ibunya meninggal pasca melahirkan di rumah sakit tersebut sehingga membuat Kapus Ponre tergugah hatinya untuk memberikan bantuan uang tunai kepada sang bayi kembar dan orang tuanya.

“Yang kasih bantuan ini atas nama Ibu Kapus dan Stafnya, saya hanya diminta untuk wakili Ibu Kapus,” kata Musafir yang tak lain suami Kapus Ponre, St.Dahariah.

Dihadapan Ayah kedua bayi kembar, Ridwan, Musafir menyampaikan permohonan maaf karena Kapus Ponre tidak sempat datang membesuk lantaran Istri Musafir sakit batuk.

“Bantuan yang kami berikan ini semoga bermanfaat. Saya berharap semoga ada dermawan diluar sana tergugah hatinya memberikan bantuan untuk biaya berobat bagi bayi kembar dirumah sakit,” imbuhnya.

Pantauan Upeks, penyerahan bantuan disaksikan langsung Dewas RSUD Sulthan Daeng Radja Makmur Masda, Humas RSUD Sulthan Daeng Radja Andi Sabri, dan Ketua HMI Bulukumba Rakhmat Fajar.

Musafir merupakan Ketua Aliansi Masyarakat Penegak Demokrasi (AMPD) Bulukumba, dia dikenal garang saat memimpin aksi demontrasi di Kabupaten Bulukumba.

Selain kenal garang dilapangan, namun ternyata dia berhati lembut, dirinya bahkan kerap didatangi warga untuk membutuhkan bantuannya.

Melihat sepak terjangnya saat memimpin aksi dilapangan, baik di Kantor Bupati, DPRD Bulukumba, Polres Bulukumba, Kejaksaan dan sejumlah kantor lain di Bulukumba Musafir mengaku akan pensiun dari dunia aksi tersebut. (sufri).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!