All New Odyssey Dibanderol Rp739,5 Juta – Upeks.co.id
OTOMOTIF

All New Odyssey Dibanderol Rp739,5 Juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Main Dealer Honda wilayah Outside Java mengajak konsumen loyal Honda hadir dalam acara Customer Gathering di Hotel Four Points, Makassar. Acara tersebut dirangkaiakan dengan peluncuran perdana mobil premium Honda yakni All New Odyssey.

All New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp739.500.000 untuk tipe 2.4L Prestige. Harga yang tertera yakno harga untuk on the road wilayah Makassar dan juga BBN 2017 Mobil Pertama.

Sales and Strategy Manager HPM area Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua, Stefanus Fredy Hartoko, mengatakan, All New Odyssey sendiri baru saja diluncurkan secara nasional di Jakarta pada Kamis,16 Maret 2017.

“Odyssey berada di level Premium MPV Dimana segment premium MPV ini tentunya berbeda dan memiliki segment khusus,” ucapnya, kemarin.

Dia menyebutkan, untuk market sulawesi sangat potensial seiring dengan pertumbuhan perekonomian Sulawesi. Honda sangat diterima bahkan senantiasa mengalami kenaikan market share.

” Product Honda di Sulawesi memiliki image sangat kuat dan dianggap mobil elite. Karena desain modern dan memiliki beragam keunggulan teknologi dibanding dengan merek lain,” ungkapnya.

Sementara, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengungkapkan meskipun market MPV kecil, namun pihaknya tetap optimis.” Kami impor, dan dari segi harga dan value for money masih masuk. Ini sebagai salah satu step up saja bagi konsumen yang mungkin sudah punya mobil keluarga Honda, lalu mereka ingin membeli MPV lebih mahal lagi,” jelasnya.
Menurut data wholesales Gaikindo2016, penjualan Odyssey sebelumnya, hanya tercatat 239 unit. Dengan penyegaran model baru, kata Jonfis, HPM menaikkan target menjadi 300 unit sampai akhir 2017.
All New Honda Odyssey kali ini hadir dengan tampilan lebih eksklusif , khususnya pada sisi interior, sementara pada sisi exterior All New Odyssey tetap menjaga kesan premium yang dibalut oleh beragam teknologi canggih.

Sedangkan pada sisi interior, Kabin All New Honda Odyssey dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Steering Wheel, 8 Way Power Seat Adjuster + Memory Seat, dan Arm Rest.

Sedangkan untuk kenyamanan penumpang baris pertama menggunakan 4 way Power Seat Adjuster dan penumpang baris kedua dihadirkan dengan Premium Craddle Seat + Ottoman (World’s First and Longest 2nd Row Slide In Its Class in Indonesia). Di bagian kemudi juga dilengkapi dengan Cruise Control, Paddle Shift, dan Steering Wheel Mounted Control.

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, tersedia 3 Zone Auto AC dan Side Sunshade di kaca pintu belakang. Sistem 3 Steps Reclining Type Magical Storage memberikan kemudahan untuk melipat bangku baris ketiga secara rata dalam tiga langkah mudah, untuk mendapatkan ruang kargo ekstra lapang.

All New Honda Odyssey tersedia 4 pilihan warna yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl. Tersedia pula pilihan paket aksesoris Modulo untuk All New Honda Odyssey. (nda/jar)

BERITA POPULER

To Top