LCV Party, Strategi Mitsubishi Apresiasi Konsumen – Upeks.co.id
MOBIL MOTOR

LCV Party, Strategi Mitsubishi Apresiasi Konsumen

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) Party 2017 di Kota Makassar, di Ballroom Max One hotel Makassar, kemarin.Head Deaprtement Marketing and Development PT BBM, Ahmad Bahar mengatakan, acara tahunan kumpul bareng Juragan Mitsubishi ini dihadiri oleh Pengguna setia Mitsubishi di Kota Makassar dan sekitarnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “BISNIS MAJU BERSAMA MITSUBISHI” ini memanjakan Nasabah Mitsubishi lewat promo khusus untuk setiap pembeliaen kendaraan pada saat acara. Dan merupakan salah satu strategi mendongkrak penjualan di tengah ekonomi yang belum stabil.

“Jadi kami target 35 unit akan terjual pada saat acara dengan memberikan penawaran khusus, DP rendah dan Angsuran Ringan. Selain itu Bosowa Berlian memberikan SPK Gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan Mitsubishi T120SS dan L300,” ucapnya.

Dia menyebutkan, dalam acara ini, Bosowa Berlian memberikan doorprize puluhan peralatan elektronik serta hadiah Grandprize “Mesin Cuci”. Guna Memeriahkan acara, pihak Bosowa Berlian menghadirkan Artis Ibukota untuk menghibur seluruh undangan Pengguna setia Produk Mitsubishi.

Selain itu acara ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen Light Commercial Vehicle (LCV) Mitsubishi.”Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian. Sebelumnya LCV Gathering sudah digelar di kota manado,” katanya.

Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Triton HDX 4×4 dan dalam waktu dekat akan meluncurkan Triton 4×2 . Khusus di Sulawesi selatan, market share rata-rata utk L300 mencapai 66 persen.

Kata dia, raihan market share ini cukup Menggembirakan di tengah kondisi ekonomi yang masih belum menggembirakan. Rata-rata perbulan pihaknya membukukan penjualan di angka 130an unit. Dimana diantara kedua produk L300 mendominasi sebesar 60 persen.

“Pasar kendaraan niaga kami harapkan mulai membaik di triwulan ke-II 2017. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi diawal tahun. Kedepan kami semakin yakin atmosfir ekonomi sulawesi akan membaik yang dibktikan dengan sentimen pasar yang positif,” ujarnya. (nda/jar)

Click to comment
To Top