Nafoura Kurma Water Sasar Sulawesi – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
AKSI KORPORASI

Nafoura Kurma Water Sasar Sulawesi

Target 4-6 Ribu Karton

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Nafoura Kurma Water merupakan minuman siap saji yang pertama di Indonesia yang memiliki komposisi berbahan dasar kurma saat ini sedang menyasar Sulawesi khususnya Kota Makassar.

Direktut Nafoura Kurma Water, Deny, mengatakan, Makassar merupakan kota pertama di luar Pulau Jawa. “Ini pintu gerbang Indonesia Timur. Kita lihat mayoritas Islam di Sulawesi ini 99 persen mendominasi jadi minuman kurma halal ini pasti menjadi pilihan masyarakat. Apalagi setara dengan memakan 3 biji kurma dalam satu botol,” ucapnya, saat mengadakan kegiatan instaexplore meet bersama media, Sabtu (18/3/17) lalu di Dalton Hotel Makassar.

Dia menyebutkan, minuman cepat saji ini diproduksi pada Juni 2016 lalu. Dengan harga pasaran premium Rp6.500-Rp7.000. Kurma water ini sudah didistribusi ke minimarket seperti Indomaret dan Alfamart serta toko-toko modern lainnya.

Selain itu, untuk produksinya sendiri berada di Bandung dan Bogor. Dimana dalam 72 jam pihaknya mampu memproduksi 12 hingga 15 ribu karton.
“Satu karton itu isinya 24 botol,” jelasnya.

Untuk di Sulawesi sendiri pihaknya menargetkan bisa mendistribusikan sebanyak 4-6 ribu karton per bulannya.

Dia menambahkan, pada acara kemarin, kurma water mengajak 50 orang yang merupakan netizen instagram di Makassar yang memiliki jumlah followers rata-rata di atas 10 ribu.

Langkah ini sebagai salah satu strategi Kurma Water dalam memasarkan produk barunya di Kota Makassar. “Kurma Water ingin turut mendukung gerakan anak muda Makassar yang aktif dan produktif. Salah satunya mengunggah aktivitas travelling di sosmednya. Sehingga bisa mempopulerkan juga wisata di daerahnya,” tambahnya.

Untuk manfaatnya sendiri terdapat kandungan besar yang ada di dalam buah itu sendiri dan bagaimana caranya menyampaikan manfaat besar dari buah kurma hingga menjadi sebuah produk siap saji.

Kata dia, buah kurma adalah buah yang memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, merupakan sumber antioksidan, juga mengandung zat besi tinggi yang baik bagi penderita anemia.

Selain itu, kandungan kalium-nya yang tinggi mampu mengurangi resiko penyakit stroke dan jantung. Buah kurma telah menjadi buah favorit yang dikonsumsi terutama pada saat bulan Ramadhan tiba. Dengan Nafoura Kurma Water, semua orang bisa mendapatkan manfaat dari buah kurma sepanjang tahun.

“Sebagai minuman kesehatan, Nafoura Kurma Water sangat memperhatikan nutrisi yang terkandung di dalam setiap botolnya,” jelasnya. (nda/suk)

Click to comment
To Top