Raymond Ajak Pengusaha Gabung NasDem – Upeks.co.id
PARLEMENTARIA

Raymond Ajak Pengusaha Gabung NasDem

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI), Raymond Affandi masuk jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel. Raymond bergabung Partai NasDem bersamaan dengan Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng, Muhammad Yasin.

“Saya tertarik bergabung karena idealisme, ideologi, dan pokok pikiran Partai NasDem,” sebut Raymond saat ditemui di salah satu kafe di Trans Studio Mal, Minggu (19/3) kemarin.

Menurut Mantan Ketua DPD REI Sulsel ini, politik bukan hanya berbicara soal pemilihan presiden (Pilpres), Pilgub, maupun Pilkda kabupaten dan kota. Melainkan bagaimana membangun dan memajukan daerah melalui ekonomi.

“Saya punya pemikiran ekonimi untuk membangun bangsa ini. Tentu dengan latar belakang sebagai pengusaha, pemikiran-pemikiran itu akan saya tuangkan di NasDem,” terang Raymond.

Raymond menambahkan, ekonomi dan politik pastinya tidak bisa dipisahkan. Karena sebagian besar kebijakan dilatarbelakangi faktor ekonomi.

Untuk itu, Raymond kedepan akan membuka wawasan pengusaha di Sulsel agar ikut terlibat dalam dunia politik, utamanya bergabung di Partai NasDem. “Dunia politik itu harus bersinergi dengan ekonomi. Banyak kebijakan politik yang melatarbelakangi adalah ekonomi,” pungkasnya.

Adapun Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng, Muhammad Yasin mengaku bergabung ke Partai NasDem setelah tertarik dengan program Indonesia memanggil.

“NasDem pastinya akan memperjuangkan pembangunan daerah untuk mempercepat kemajuan Indonesia. Daerah-daerah di Indonesia akan menjadi pilar ekonomi nasional,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyatakan, bergabungnya dua tokoh tersebut tentu akan memperkokoh partainya. Termasuk mempermudah pergerakan roda Partai NasDem, khususnya di Sulsel.

“Pak Raymon dan Muhammad Yasin kami posisikan sebagai wakil ketua. Tapi pada intinya, pengusaha-pengusaha tentu akan mengikuti jejak Pak Raymond ke NasDem,” ujarnya. (mah)

Click to comment
To Top