Santri Ponpes Ulul Albab Belajar Tentang Keselamatan Berkendara – UPEKS
OTOMOTIF

Santri Ponpes Ulul Albab Belajar Tentang Keselamatan Berkendara

Safety Riding Education Astra Motor Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Program Safety Riding Education Astra Motor Makassar, mengunjungi di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Ulul Albab Jl. Dg Ramang Sudiang Kota Makassar, Sabtu 18 Maret 2017.

Kepala Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Ulul Albab Drs Muhammadong M.Pdi, sangat mengapresiasi kegiatan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan oleh Astra Motor Makassar bekerjasama dengan Harian Ujungpandang Ekspres. Para santri dan santri wati antusias menyimak materinya, apalagi dilangsungkan di tempat terbuka.

Diakuinya, di pesantren ada santri yang tinggal di lingkungan pondok, tapi ada juga yang tinggal di rumah masing-masing. “Banyak juga anak yang masih ugal-ugalan ketika pulang ke rumah. Maka dari itu edukasi ini sangat saya sambut baik demi menanamkan pendidikan keselamatan berkendara untuk santri saya,” ujarnya.

Tim Instruktur Safety Riding Education Astra Motor Makassar main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon Abdul Kadir, menyebutkan, bahaya kecelakaan saat berkendara bisa datang kapan saja dan bisa menimpa siapa saja. Karena itu, kata dia, setiap hendak berkendara harus memperhatikan sekeliling. Demikian pula saat berkendaraa dibutuhkan konsentrasi, aktivitas menggunakan alat komunikasi tidak dibenarkan karena mengganggu.

“Tidak hanya membahayakan bagi pengendara bersangkutan, tapi juga bagi orang lain,” tandasnya. (jar)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!