Sudah Kumpul 9.000 Kantong Darah – UPEKS
INFO KADIN

Sudah Kumpul 9.000 Kantong Darah

SESUAI komitmen Informa untuk menyumbangkan 20.000 kantong darah, Informa kembali melakukan kegiatan rutin sekali dalam tiga bulan yakni donor darah.

Hingga saat ini, sebanyak 9.000 kantong darah sudah berhasil dikumpulkan semenjak 2016 telah dikampanyekan untuk pengumpulan 20.000 kantong darah.

“Kita yakin 20 ribu kantong darah itu akan terpenuhi pada tahun 2017 ini, karena dari 33 store Informan di seluruh Indonesia sudah berhasil mengumpulkan 9.000 kantong darah,” kata Hendra Kurniawan, selaku Deputy Manager Informa Latanete Makassar, kepada Upeks, Minggu (19/3/17).

Dia menjelaskan, Donor darah Nasional merupakan kegiatan sosial yang berkelanjutan yang selenggarakan oleh kawan lama Foundation bekerja sama dengan PMI.

“Awal tahun ini kami menyelenggarakan donor darah di 16 toko Informan di 16 kota di Indonesia dengan tujuan untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Hendra.

Dia menyebutkan, pada donor darah kali ini, dia melibatkan seluruh karyawan, pelanggan dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Dia berharap, semakin banyak kantong darah yang terkumpul akan semakin banyak masyarakat yang terbantu melalui kegiatan sosial donor darah kepada yang membutuhkannya. (edo/suk)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!