Target Kursi Pimpinan Dewan Makassar – Upeks.co.id
PARLEMENTARIA

Target Kursi Pimpinan Dewan Makassar

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menggelar rapat internal partai untuk pertama kalinya di Sekretariat DPC PPP Kota Makassar, Jalan Syarief Al-Qadri.Rapat perdana tersebut dimulai dengan perkenalan pengurus yang dimulai dari Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dilanjutkan pengurus lain.

“Ini Rapat Perdana, dan PPP Kota Makassar di bawah kepemimpinan BBT – Patris mulai memanaskan mesin partai,” ungkap Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, Rahman Hasanuddin.
Ketua PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika mengungkapkan, rapat tersebut juga membangkitkan semangatnya untuk membawa PPP di Kota Makassar semakin besar.

“Kehadiran teman-teman pengurus adalah langkah awal untuk membesarkan PPP Kota Makassar. Insya Allah kita akan bergerak bersama untuk memenangkan semua pertarungan politik di Kota Makassar,” ungkap BBT sapaan akrab legislator DPRD Makassar ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu, Fasruddin Rusli menargetkan PPP menjadi pimpinan DPRD Kota Makassar pada Pemilu Legislatif 2019.
“Kita target PPP Kota Makassar menjadi pimpinan DPRD Makassar dan kursi di DPRD semakin bertambah, olehnya itu mari kita bergerak bersama,” ungkap Anggota DPRD Kota Makassar ini.(and/mah)

Most Popular

To Top