UTAMA

Jangan Pesimis Untuk Maju dan Berkembang

PT Sinergia Beaute Indonesia

Berbisnis dalam bidang kecantikan memang tidak akan pernah sepi pembeli. Peluang menjalankan bisnis dalam bidang kecantikan memang sangat menggiurkan dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Apalagi, produk-produk yang digunakan berasal dari bahan herbal.

Laporan: Hasmiati Mus
——————————
Makassar

Salah satu adalah PT Sinergia Beaute Indonesia. Perusahaan yang bergerak dibidang industri kosmetik khusus fashion rambut ini terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produknya.
CEO dan Founder Sinergia Group, Shierly Nangoy Prasetia mengatakan, dunia kecantikan masih menjadi kebutuhan utama bagi sabagian kalangan. Bahkan, ada yang rela mengocek isi dompet demi mendapatkan hasil yang maksimal.

“Sinergia adalah perusahaan yang bergerak di industri kosmetik khusus rambut. Kami hadir untuk masyarakat Indonesia dengan menawarkan berbagai produk perawatan dan penataan rambut dengan mengutamakan kualitas dan tentunya harga terjangkau,” katanya, Senin (20/3/17).

Dijelaskannya, Sinergia terus melakukan inovasi untuk kemajuan dunia salon dan menaungi berbagai produk. Yakni Ilvasto hair colors, Sleek et lisse straight perming, Terra Diverde hair treatments dan Showmemore hair styling series.

Harga produk yang ditawarkan, lanjut Shierly, cukup terjangkau. Yakni, mulai dari Rp250.000 hingga Rp500.000.

“Sangat terjangkau kan, karena pada dasarnya kami memang menyasar semua kalangan pengusaha salon mulai dari kalangan bawah hingga elite,” tuturnya.

Menariknya lagi, kata dia, produk Sinergia mengutamakan kecepatan pelayanan. Dengan menggunakan produk Sinergia, customer tidak perlu risau lagi menunggu penataan rambutnya berjam-jam. “Semisal untuk produk pewarna kami, hanya butuh waktu beberapa menit saja, customer bisa mendapatkan warna rambut yang diinginkan,” jelasnya.

Shierly mengungkapkan, visi misi Sinergia adalah mengembangkan usaha salon dari yang terkecil hingga menjadi besar. Dalam hal ini, kami membantu wirausaha-wirausaha kecantikan untuk berkembang dengan tentunya mengutamakan kualitas pelayanan seperti penggunaan produk yang sehat untuk rambut.

“Sejak berdirinya Sinergia pada 2012 lalu, kami terus melakukan dukungan kepada wirausaha kecantikan untuk mengembangkan usahanya dengan menggunakan produk yang sehat. Karena pada realitasnya, produk kami dominan menggunakan bahan baku natural,” tuturnya.

Salah satu bukti, keseriusan PT Sinergia Beaute Indonesia dalam mendukung bisnis dunia kecantikan adalah menggencarkan seminar kecantikan khusus pada rambut. Untuk semua pebisnis salon, jangan pesimis untuk bisa berkembang. “Sinergia akan terus berinovasi dan senantiasa mendukung. Dan setelah acara di Makassar, kami akan bertolak ke Manado,” ujarnya.(*)

Most Popular

To Top