Kakanwil Bahas Rencana Raker di Toraja dengan Menag – Upeks.co.id
MAKASSAR CITY

Kakanwil Bahas Rencana Raker di Toraja dengan Menag

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin beserta rombongan, transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Senin (20/3/2017) pukul 09.00 wita dari Jakarta. Selanjutnya, ke penerbangan ke Bau-Bau Sulawesi Tenggara menghadiri sejumlah kegiatan diantaranya Rapat Kerja Kanwil Kementerian Agama.

Bersama Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, H Abd Wahid Thahir di lounge VIP bandara, kembali meminta kesediaan waktu Menteri Agama RI untuk datang ke Sulsel dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan penting termasuk rencana pelaksanaan Rapat Kerja Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel yang sedianya ditempatkan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara di pertengahan Bulan April 2017.

“Soal waktu tepatnya, belum diputuskan,” ujarnya.

Menag, lanjut Wahid, sangat respek dengan rencana tersebut.

“Sudah lama beliau berkeinginan untuk melihat secara langsung destinasi wisata yang mendunia di Sulsel ini, serta terkenal dengan harmonisnya suasana Kerukunan umat Beragama disana,” jelas Kakanwil.

Olehnya itu segala sesuatu terkait rencana kedatangan Menteri Agama RI tersebut, maka sesegera mungkin Kakanwil akan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh stake holder yang terkait, termasuk dengan Pemprov, Pemda Tana Toraja dan Toraja Utara. (rul/ris)

BERITA POPULER

To Top