Oknum Wartawan Ditangkap Miliki Sabu – Upeks.co.id
SMART CITY

Oknum Wartawan Ditangkap Miliki Sabu

Seorang oknum wartawan, Syahril (30) warga Jl Tinumbu Lrg 148, ditangkap petugas Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Minggu (19/4/17) sekitar pukul 21.00 Wita malam.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap Syahril yang mengaku wartawan media lembaga kontrol independen lantaran diduga terlibat peredaran gelap narkotika.

Penangkapan terhadap Syahril, dilakukan oleh Unit Tindak 2 Idik 1 Sat Narkoba Polrestabes Makassar. Saat dilakukan penangkapan, oknum wartawan tersebut melawan dan membentak polisi.

Oknum wartawan tersebut, saat digeledah ditemukan menyimpan, menguasai, mengedarkan dan atau akan menggunakan narkotika gol 1 jenis sabu sebanyak delapan paket.

Barang bukti tersebut ditemukan di dalam kartu pers/media kontrol lembaga independen atau media online. Selain sabu, ditemukan juga alat isap atau bong lengkap dengan pirex.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Diari mengaku, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Kami masih melakukan pengembangan dan penyelidikan. Karena tidak menutup kemungkinan pelaku ada jaringannya. Pelaku yang ditangkap itu, saat ini masih menjalani pemeriksaan, ” ucap Diari, Senin (20/3/17). (jay/ris)

Click to comment
To Top