Pejabat BPK RI Tertarik Pilkada Sinjai – Upeks.co.id
PILKADA

Pejabat BPK RI Tertarik Pilkada Sinjai

SINJAI, UPEKS.co.id — Salah satu pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Haedar Andi Rahman tertarik ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Sinjai 2018. Bahkan Haedar yang merupakan Kepala Biro Sumber daya Manusia (SDM) BPK RI mengaku sudah melakukan sosialisasi sambil melakukan survei.

Walaupun saat ini puluhan baliho dirinya sudah terpasang di beberapa titik di Kabupaten Sinjai.

Hal ini diutarakan H. Haedar, sesaat setelah memberikan materi pada diskusi publik tentang Birokrasi, Kesehatan dan Pendidikan yang diadakan Yasmin di Aula Pertemuan Hotel Rovina Sinjai, Minggu (19/3) sore lalu.

“Baru sosialisasi dahulu ke tengah masyarakat dan silaturahmi dengan beberapa balon. Namun sampai saat ini juga belum menentukan sikap kemungkinan bulan juni mendatang, kita juga sudah menyebar sebanyak 50 baliho sosialisasi,” katanya.

Namun, lanjut Putra Sinjai Selatan ini, dirinya mendapat dukungan dari keluarga. “Support dan dukungan dari keluarga ada. Bahkan pimpinan BPK RI juga sangat mendukung saya untuk pulang ke kampung halaman dan mengabdi di Sinjai dan membangunnya menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Di Sinjai saat ini beberapa balon bupati yang mulai muncul, seperti Nasyit Umar (Anggota DPR RI Dapil II Sulsel asal Sinjai), Andi Nasjuadil Hamzah Ware, Mizar Roem (mantan Ketua KNPI Sulsel) Andi Kartini (Wakil Ketua DPRD Sinjai), A Harun (Anggota DPRD Kalimantan Timur), H. Mappibali, Jamaluddin (pengusaha), H. Kapos, Andi Zainal Iskandar (DPRD Sinjai).

Sedang tiga diantaranya sebagai peserta calon bupati dan wakil bupati sebelumnya yakni wakil bupati Sinjai A Fajar Yanwar mempromosikan diri maju sebagai balon bupati, mantan calon bupati Sinjai A. Mahyanto Masda, dan A. Seto Gadhista Asapa juga mulai bersosialisasi. (egy/mah)

BERITA POPULER

To Top