Puang Bur Sebut Jalur Independen Berat – UPEKS
PILKADA

Puang Bur Sebut Jalur Independen Berat

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Staf Ahli Mabes Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Burhanuddin Andi memastikan akan menggunakan jalur partai politik jika bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Menurut Puang Bur– sapaan akrab Mantan Kapolda Sulselbar ini, maju lewat jalur independen berat. Itu jika figur yang akan melalui jalur ini tidak mengetahui tekniknya.

“Kalau saya berat. Tapi kalau tekniknya ditau, saya rasa ringan,” sebut Puang Bur saat ditemui di Warung Kopi IDI, Jalan Boulevard, kemarin.

Puang Bur merasa optimistis bisa mendapatkan partai politik. Karena sejauh ini dirinya telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk dapat diusung dalam pemilihan tersebut.

Namun demikian, Puang Bur menolak membeberkan partai mana yang di maksud. “Saya tidak boleh pesimis. Saya tetap optimistis untuk maju. Apalagi hingga saat ini belum ada satupun figur yang resmi diusung oleh parpol, “katanya.

Dia pun tetap komitmen untuk maju lewat jalur parpol bukan independen atau perseorangan karena itu ia intens menjalin komunikasi dengan partai. (mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!