SULSEL MEMBANGUN

Bur-Nojeng Yakin Menang di MK

TAKALAR, UPEKS.co.id — Sidang ketiga gugatan sengketa Pilkada Takalar di Mahkamah Konstitusi (MK), antara Tanggal 30 Maret dan 5 April dilakukan pemeriksaan saksi dan bukti bukti di Mahkama Konstitusi yang disengketakan dan penentuan apakah sengketa pilkada akan berlanjut atau stagnan.
Diketahui Tim dan pendukung Bur Nojeng terus melakukan pergerakan mengumpulkan bukti-bukti baru untuk mengsupport 7 (Tujuh) materi gugatan yang sudah di terima MK.

H Bur sebagai patahana yang melakukan gugatan Ke MK atas hasil perhitungan ke KPUD Takalar dan Pihak terkait dalam hal ini Pasangan Bupati Terpilih SK-HD.

Pasangan calon Bupati Bur-Nojeng semakin yakin dan optimis, pihak majelis hakim di Mahkamah Konstitusi akan memutuskan perkara sengketa pilkada Takalar berdasarkan fakta yuridis dan bukti bukti kuat.

Hal tersebut diungkapkan H Bur kepada awak media hari ini Jumat, (24/3/17) kemarin di rumah jabatan Bupati.

“Kami semakin yakin dan optimis akan menang di persidangan Mahkamah konstitusi (MK), Tujuh (7) materi gugatan yang disertai dengan bukti bukti valid sudah kami masukkan dan diterima, lagi pula memsuki sidang ke tiga nanti, kami telah mendapatkan kembali bukti-bukti baru terjadinya kecurangan yang baru,” ungkapnya.

“Insya Allah bukti baru tersebut kami munculkan pada sidang yang akan datang (Tanggal 30 Maret dan 5 April), bukti baru yang kami temukan ini sifatnya sangat fatal, kita lihat saja nanti di persidangan,” jelas Burhanuddin Baharuddin. (Jahar)

Most Popular

To Top