Duel Maut Usai Pesta Miras di Bulukumba, Satu Tewas – Upeks.co.id
SULAWESI SELATAN

Duel Maut Usai Pesta Miras di Bulukumba, Satu Tewas

foto: ilustrasi –int–

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Anwar, warga Dusun Manynyaha, Desa Kambuno tewas di tangan sahabatnya sendiri bernama Kahar.

Anwar diduga tewas setelah terlibat adu jotos usai pesta minuman keras di kampungnya.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar Pukul 22.35 Wita, Jum’at, (24/3/17).

Seorang warga SQ yang berada di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, sebelum kejadian dia mendengar keributan adu mulut, dan pada saat ia tiba di TKP, Anwar sudah bersimbah darah dan sudah tak bernyawa dalam keadaan masih mengengam badik.

“Saya dengar ada keributan, jadi saya ke lokasi pas saya tiba, Pang Nua’ sudah penuh darah,” kata SQ.

Sementara pelaku juga mengalami luka di bagian perut dan dilarikan ke Puskesmas Bonto Bangun untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu langsung dibawa ke Mapolres Bululukumba.

Terpisah, Kapolsek Bulukumpa AKP Abdi Nur, dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan tim Polsek.

Selanjutnya, dengan alasan keamanan pihaknya langsung membawa ke Mapolres Bulukumba, untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

Diana istri korban saat memberikan keterangan didepan penyidik Polsek Bulukumpa, Pukul 02.00, bersama dua orang anaknya, berharap pelaku dapat di hukum seberat- beratnya.

“Saya tidak bisa terima kejadian ini dan saya harap pelaku di hukum seberat- beratnya, apalagi Kahar sendiri yang jemput suami saya di rumah,” terangnya. (sufri).

BERITA POPULER

To Top