Musprov Pertina Sulsel Belangsung Panas – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Musprov Pertina Sulsel Belangsung Panas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sulsel berlangsung panas.

Hal ini terjadi lantaran Kubu Pertina Amirullah Abbas (AA) akan membotkot pelaksanaan tersebut. Kubu ini menilai musprov ini tidak memiliki izin dari kepolisian setempat, belum lagi panitia pelaksana tidak di-SK-kan.

“Kami akan deadloakkan musprov ini, karena pelaksanaan ini nilai ilegal. Sebab tidak mengatongi izin dari kepolisian dalam hal ini Kapolda Sulsel,” kata Adam Taka Simanjuntak, selaku Sekertaris Umum Kubu Amirullah Abbas, Jumat (31/3/17).

Lanjut dia, lebih anehnya lagi, pihaknya mengundang Gubernur Sulsel yang diwakili Kadispora Sulsel Sri Endang dan Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusalla (ASD) dan juga perwakilan PP Pertina, padahal tidak memiliki Izin.

“Sepertinya mereka sengaja melakukan hal ini, agar mereka tidak diketahui 14 Pengcab, sehingga hanya 12 pengcab yang diundang hadir, itupun pengurusnya baru-baru disahkan,” katanya.

Pelaksana Musprov Pertina Sulsel yang dihelat di Hotel Amaris, Jl Panakukang, hingga malam tadi, belum ada titik terang musprov akan dilanjutkan ke agenda pemilihan ketua.

Tersiar kabar, kubu Amirullah Abbas (AA) Agam mendorong salah satu calonnya pada musprov kali yakni Ara Rasyid Ali yang merupakan anggota DPRD kota Makassar. (Edo).

Click to comment
To Top