Pelatih Timnas U-16 Merilis 30 Nama Persiapan AFF Mendatang – Upeks.co.id
BOLA

Pelatih Timnas U-16 Merilis 30 Nama Persiapan AFF Mendatang

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia (Timnas)  menjaring para pemain muda sepak bola U-16 dan merilis 30 nama pesepak bola yang nantinya akan memperkuat Indonesia di ajang AFF Juli 2017 mendatang.

Seleksi yang dimulai dari tanggal 25 Maret 2017 hingga 30 Maret 2017 di National Youth Training Center (NYTC) PSSI kini hanya tinggal menyisakan beberapa pemain saja yang nantinya akan mengikuti pemusatan latihan.

Pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini dan jajaran pelatih lainnya sudah menyerahkan nama-nama ke PSSI, dari 55 orang pemain yang mengikuti seleksi, terjaring 30 nama yang dipertahankan

Para pemain tersebut nantinya akan berlatih di Cijantung, dan beristirahat di Mess Kopassus, Senopati, Cijantung mulai dari tanggal 7 April 2017 hingga tanggal 6 Juli 2017. Hal ini disampaikan  Pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini, melalui pesan tertulisnya. Senin (3/4/17).

“Timnas U-16 ini dipersiapkan oleh PSSI untuk mengikuti ajang AFF U-15 dalam waktu dekat di tanggal 9 – 22 Juli 2017 yang diselenggarakan di Thailand. Pertandingan pertama mereka akan menghadapi Myanmar di tanggal 9 Juli 2017,” katanya.

Sementara itu 30 nama-nama pemain timnas U-16 yang lolos yakni,  Di posisi Kiper. Ahluzd Dzikri Fikri perwakilan dari Jawa Barat, Hafiz Fauzan Muzaki (Sumatera Barat) dan Pualam Bahari dari ( Jawa Barat).

Sementara diposisi belakang ada nama .Mochammad Yudha Rebrian dari (DKI Jakarta) Gabriel Berakmans Saviola Rumlus – (Maluku) Diego Armando Michel Rumlus (Maluku), Muhammad Uchida S  (DKI Jakarta), I Made Dwi Arya Sukawidana(Bali), Liba Valentino Imwahyusyah(Jawa Timur),Aban Yudhistira( DKI Jakarta), Muhammad Reza Fauzan(Nanggroe Aceh Darussalam), Ahmad Rusadi (Kalimantan Timur), Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi (Jawa Tengah), Mifthakul Septa Anjar Pradika (Jawa Tengah)

Di posisi tengah ada nama  Hamsha Lestaluhu (Tulehu),David Maulana  (Sumatera Utara),Kartika Vedayanto Putra ( Jawa Tengah), Rayhan Azryal Syahputra, (Jawa Barat), Brilyan Negietha Dwiki Aldana (Jawa Timur),Fadillah Nur Rahman (Sumatera Barat), Mifthakul Husyen Rahmatullah, (Jawa Timur), Rifki Dwi Septiawan( Banten)

Sementara itu di posisi depan ada 7 nama yang tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola Indonesia  yakni,  Rendi Juliansyah( DKI Jakarta),Amirudin Bagus Kahfi Alfikri –(Jawa Tengah),Yadi Mulyadi ( Jawa Barat), Andre Oktaviansyah, (DKI Jakarta), Alsya Risky(Jawa Timur),Andi Irvan (Sulawesi Selatan),Sakra Yatul Fajra (Jawa Barat) dan Altaf Indie Alrizky  dari DKI Jakarta. (Edo).

Click to comment
To Top