Ini Curhatan Gadis Australia Setelah Masuk Islam – Upeks.co.id
IMG-20170130-WA0037
SMART CITY

Ini Curhatan Gadis Australia Setelah Masuk Islam

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Wanita cantik ini, salah satu dari ke 8 peserta kuliah umum yang mengucapkan syahadat di depan Dr Zakir Naik yang disaksikan ribuan peserta.

Wayan Indah Harris Kelahiran  Bali 18 Februari 1995, tak bisa menahan air matanya setalah mengucapkan syahadat yang dituntun oleh Zakir Naik.

Sebelumnya wanita yang berstatus mahasiswi di STIE Nobel Makassar ini, berdebat panjang dengan Zakir Naik, hingga akhirnya melontarkan suatu pertanyaan ke Zakir Naik  yang membuat ia ragu selama ini.

“Saya bertanya kepada Zakir Naik, dan inilah pertanyaan yang membuat saya ragu selama ini , dan akhirnya saya menemukan jawaban itu hingga akhirnya membuat saya merasa tenang,” kata  Wayan. Senin (10/4/17).

Ia menyebut, sebelum betul-betul memeluk agama Islam, ia belajar sejak berada di Indonesia 15 tahun lalu,

“Dari dulu saya memang belajar agama Islam, tatapi untuk mau membaca Al-Quran saya tidak bisa karena saya berstatus non-muslim, namu pada kesempatan ini, jawaban dari sekian lama aku cari telah dijawab langsung oleh Zakir Naik,” katanya.

Ia menambahkan, meski sekarang ini, kedua orang tuanya di Australia belum mengetahuinya, namun, dia menyakini akan di terimah ditangah-tengah keluarganya.

“Saya belum sampaikan secara langsung ke orang tua saya, tapi sepertinya dia sudah mengetahui, karena beberapa kali nelfon saya tidak mengangkatnya, tapi dalam dekat ini saya akan ke Australia untuk menjelaskan kepada kedua orang tua saya,” ucapnya. (Edo).

Click to comment
To Top