BOLA

Ketua PSSI Puji Penampilan Celebes FC

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ketua PSSI Edy Rahmayadi memuji penampilan tim Celebes FC kontra PSM di stadion Mattoangin sore tadi.

Edy menyebut Tim asal Kota Palu itu sangat tertarik karena mereka merupakan pemain yang masih muda-muda.

“Saya sangat tertarik melihat pemain Celebes FC itu, pemain-pemain muda yang memiliki masa depan cukup bagus, dan tim ini kita perlu memperhatikan dengan baik agar bisa berkompetisi dilevel tertinggi,” kata Edy, usai menyalami tim Celebes FC dan PSM Makassar, di stadion Mattoangin. Rabu (12/4/17).

Selain itu pada laga uji coba antara PSM Makassar dan Celebes FC yang disaksikan langsung Ketua PSSI Edy Rahmayadi,  dan CEO Carporate Bosowa Group.  Sadikin Aksa turut mendampingi CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Pada laga tersebut PSM Makassar berhasil menundukkan Celebes FC dengan skor 3-1.

Tiga Gol PSM Makassar masing masing dicetak M Rahmat dimenit 26 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, berselang beberapa menit, Wiliam Pluim kembali memperlebar keunggulan PSM di menit 32, disaksikan ribuan suporternya  PSM Makassar terus menggempur pertahanan Celebes FC hingga memasuki menit 41 kembali Reinaldo Da Costa memperlebar  keunggulannya. Hingga  45 menit telah usai PSM Unggung 3-0 atas tamunya.

Memasuki babak kedua, Celebes FC yang merupakan pemain lokal Kota Palu Sulawesi Tengah, berhasil memperkecil keunggulan dimenit 59 lewat sontekan kaki M Syahril, hingga 90 menit waktu normal skor tidak berubah 3-1 kemenangan tuan rumah, (Edo).

Most Popular

To Top